Rabu, 31 Oktober 2018

Sukses dan Sehat di usia 81 thn, mungkin kah?

Wow..ini keren....Usia 81 tahun identik dengan lemah tak berdaya, jalan tertatih-tatih, sakit penyakit, pikun..semua hal yang tidak baik.

Pertanyaan nya adalah apakah memang demikian atau pikiran kita yang membuat demikian?

Berapakah Usia Manusia?

Menurut  Dr. Sheigo Haruyama, Penulis buku The Miracle of Endhorphin bahwa usia manusia adalah 5 kali pertumbuhan otak.  Pertumbuhan otak manusia sampai dengan usia 25 tahun.

Kesimpulan : Usia manusia 5 x 25 tahun ==> 125 Tahun.

Usia 81 tahun identik dengan lemah, tak berdaya, jalan tertatih-tatih, sakit penyakit, pikun bisa saja terjadi karena pikiran kita yang membuat itu terjadi tetapi setelah melihat video berikut ini mungkin kita semua akan terkagum-kagum : Woww...fantastis.....



Kesimpulan video : Tentu kita sepakat apa yang kita pikirkan akan berpengaruh terhadap tindakan..maka dalam tayangan video tersebut seseorang yang sudah berusia lanjut pun bisa menang kompetisi yang memerlukan extra tenaga dan saya yakin untuk bisa menang dalam kompetisi tersebut di butuhkan latihan intensive, dan semangat yang lebih dari rata-rata orang pada umumnya.

Mungkin Anda punya kesimpulan lain..silahkan tambahkan sendiri..


Video tersebut memotivasi saya untuk tetap fokus menjaga kesehatan seiring dengan usia yang bertambah..semoga bermanfaat untuk Para Sahabat...

Keep healthy and be happy..

Michael
Goju Instructor, IV DAN.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar