Selasa, 21 Februari 2017

MANUAL CLEANING

Mesin " Water Ionizer " buatan Enagic Corp, memiliki keunggulan yaitu proses pembersihan secara " Otomatis " dengan adanya peringatan tanda tulisan dan keluar suara " NOTICE CLEANING " pada posisi ini biarkan air mengalir sampai keluar tulisan dan suara  " Kangen Water " ( ph Basa, tinggi antioxidant dan ikatan molekul kecil.

Selain terjadi proses pembersihan otomatis, mesin juga harus di rawat " Manual Cleaning " hal ini untuk menjaga plat-plat yang ada di dalam mesin tetap terjaga dari tumpukan-tumpukan mineral yang menempel pada plat-plat tersebut. Berapa lama waktu untuk melakukan " Manual Cleaning " tergantung kualitas air bisa 3 minggu sekali atau 6 bulan sekali.

Berikutt tahapan pembersihan :
0. PERTAMA-TAMA harap MATIKAN tombol power mesin Kangen Water dan CABUT listriknya (SELAMA PROSES BERLANGSUNG MESIN DALAM KEADAAN MATI)
1. Isi CPU-N dengan satu sachet cleaning powder (bubuk pembersih) (catatan: bubuk pembersih merupakan bubuk asam sitrat/citrit acid yang terbuat dari ekstrak apel, bubuk ini TIDAK untuk dimakan. Bubuk ini memiliki level Food Grade, jadi jika tidak sengaja termakan, maka tidak berbahaya bagi tubuh)
2. Lepaskan filter air dari dalam mesin Kangen Water (taruh di tempat aman dan pastikan 2 karet lingkaran hitam tetap melekat di bagian bawah filter)
3. Gantikan posisi filter air dengan CPU-N (pastikan di bagian bawah CPU-N ada 2 karet hitam)
4. Hidupkan keran air untuk mengalirkan air ke dalam mesin kangen water yang dalam posisi OFF. Alirkan air selama 10 detik. Lalu matikan keran airnya.
5. Masukkan ujung pipa atas dan pipa bawah mesin Kangen Water ke dalam sebuah gelas, lalu nyalakan kembali keran air, biarkan air mengisi gelas sampai separuhnya, lalu matikan keran air. Diamkan 3-5 jam.
6. Setelah 3-5 jam, singkirkan gelas, nyalakan keran air, biarkan air mengalir selama beberapa menit (sekitar 3-5 menit) untuk membuang sisa-sisa deposit berwarna putih hasil pembersihan. (Catatan: deposit berwarna putih merupakan mineral seperti kalsium dan magnesium yang tidak berbahaya jika tidak sengaja terminum. Seiring proses elektrolisis, mineral-mineral akan menumpuk dan menempel pada pelat sirkuit elektroda, untuk itulah tujuan dilakukan perawatan e-cleaning, agar pelat elektroda mesin Kangen Water tetap bersih sehingga dapat bekerja maksimal dan mesin tetap awet)
7. Matikan keran air, lepaskan CPU-N dan gantikan kembali dengan filter air seperti semula. Nyalakan kembali keran air, aliri air selama 3 menit.
8. Proses pembersihan selesai, sekarang tombol power mesin Kangen Water boleh dihidupkan dan digunakan seperti biasa.
9. Jika pada air Kangen Water yang keluar ada sisa-sisa deposit yang keluar, buang airnya sampai air yang keluar normal tanpa deposit.
10. Bilas sampai bersih CPU-N yang telah selesai digunakan lalu simpan di tempat yang aman dan kering.
11. Selesai

Berikut gbr proses " Manual Cleaning " :


Berikut Video " Manual Cleaning " :



Untuk Demo dan Presentasi di tempat jangan sungkan hubungi kami di 0816768669, mike@enagic-thang.com

" Change your water ...change your life...."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar