Sabtu, 04 Desember 2021

NEOALGAE SPIRULINA ALTERNATIF PENGGANTI BUAH & SAYURAN

*MASYARAKAT PENYUKA LALAPAN PUN MASIH KEKURANGAN ZAT ANTI OKSIDAN, APALAGI YANG TIDAK SUKA LALAPAN/SAYURAN*

Lalapan yang berasal dari sayuran mengandung karotenoid (zat anti oksidan). Yang berfungsi mengendalikan radikal bebas berlebih.

Radikal bebas yang tak terkendali pada tubuh dapat memicu kerusakan sel serta berbagai penyakit seperti kanker, jantung, diabetes, hiperbola dan stroke.

Sehingga kita sangat memerlukan karotenoid minimal15 mg per hari agar terhindar dari penyakit berbahaya tersebut.

Caranya? Dengan mengkonsumsi sayur dan buah setiap hari dengan jumlah dan jenis sesuai kebutuhan gizi.

Namun sangat ironis, survey yang pernah dilakukan di daerah Bogor Jawa Barat, yang masyarakatnya suka makan lalapan (sayur dan buah) ternyata hasilnya mencemaskan.

Asupan karotenoid rendah. Hanya 6,5 mg sampai 8,6 mg per orang per hari. Jauh lebih rendah dari kebutuhan minimal 15 mg per orang per hari menurut WHO.

Berarti pada masyarakat lain yang tidak hobi makan lalapan dan sayuran bisa dipastikan asupan karotenoid lebih rendah lagi. Terlebih penduduk perkotaan yang jarang makan sayuran.

Salah satu sayuran yang banyak mengandung karotenoid adalah wortel. Setiap setengah kilogram wortel mengandung 21 mg karotenoid.

Mungkinkah kita mengkonsumsi wortel setengah kilogram per hari ? Sepertinya tidak mungkin. Selain faktilor rasa, juga harga.

Harga wortel per kilo sekitar Rp 20.000. Berarti sehari kita memerlukan Rp 10.000. Dalam sebulan kita perlu 15 Kg per orang. Biayanya Rp 300.000 per orang. Per keluarga berapa? Bisa bisa penghasilan habis hanya untuk konsumsi wortel 😁

Adakah SOLUSINYA? Apakah SOLUSINYA?

SPIRULINA bisa menjadi SOLUSINYA. Kandungan gizi 1 gram Spirulina sebanding dengan kandungan 1 Kg buah dan sayur. Bahkan bukan hanya karotenoid yang dikandung pada Spirulina tapi juga ada gizi yang lain seperti

1 Protein (4x daging sapi)
2. Zat Besi (68x bayam)
3. Klorofil (3x Alfafa)
4. Kalsium (5x susu sapi)
5. Vitamin B12 (6x hati sapi)
6. Gamma Linolenic Acid (3x evening primrose)
7. Betakaroten (26x wortel)
8. Mineral Kalium (10x sayuran)
9. OMEGA 3, 6 & 9 (2x minyak hati ikan)
10. Dan masih banyak lagi zat-zat gizi lainnya sampai 68 jenis nutrisi & 3 Pigmen alami terkandung dalam Spirulina.

Oleh karena itulah Spirulina menjadi makanan bagi astronot di antariksa dan pasukan militer di medan perang. Sehingga SPIRULINA disebut SUPER FOOD

Dari sisi harga juga sangat terjangkau. Untuk memenuhi asupan gizi dengar mengkonsumsi Spirulina hanya memerlukan biaya Ro 6.000.

Selain itu praktis cara mengkonsumsinya serta mudah dibawa ke mana-mana karena Spirulina sudah dikemas dalam wadah kapsul.

*PRODUK UNGGULAN NEOALGAE*

Izin BPOM
POM TR. 183 315 861

Kemasan
Botol dalam kardus kecil
Isi 60 kapsul

Harga Konsumen Rp 225.000

                                         




Video jalan2x melihat proses produksi Algae Spirulina yang dikembangkan oleh ALGAE CENTRE









Tidak ada komentar:

Posting Komentar