Rabu, 22 Desember 2021

Peluang Income tambahan tanpa modal bukan MLM, Money Game, Robot Trading relatif aman

Just share semoga info bermanfaat ya brosis..

Setiap usaha membutuhkan modal, betul?

Modal bisa berarti uang, jaman now " jaman serba internet-an, semua orang memiliki gadget sehingga terhubung satu sama lain " sayang sekali kalo tidak memanfaatkan itu semua untuk menambah penghasilan.

Jaman now ternyata modal tidak identik dengan uang tapi modal bisa berarti * Tubuh yang sehat, kemauan - tindakan dan semangat* ( Body, Mind, and Spirits ).

Saya suka mengamati perkembangan bisnis dan dari pengalaman-pengalaman hasil analisa banyak sekali Peluang income tambahan yang ditawarkan dari yang tingkat kesulitan rendah/sedang bahkan tinggi ( semakin tinggi kesulitan tentu semakin tinggi peluang income tapi tentu semakin tinggi resiko ini tidak saya sarankan ).

Nah kesempatan ini saya ingin sharing Peluang Income dengan tingkat kesulitan rendah/sedang tapi penghasilan MASIVE/GEDE.🤭😁 Lok kok bisa?🤔🤔

Saya menemukan salah satunya yang bisa Anda coba yaitu dengan menjadi Mitra BIOTEKNO dalam bidang Supplement Herbal Kesehatan, kenapa saya tertarik dengan supplement kesehatan? Karena usia kita tidak mudah lagi karena itu perlu strategi perawatan yang aman dengan konsumsi supplement kesehatan ( Food Supplement ) yang murah ( bukan murahan ) aman ( ijin produksi, BPOM lengkap ) . Setuju?

Nah saya menemukan ada aplikasi yang bisa Anda download dan register gratis dan Anda berhak mendapatkan harga member dan Anda jual dengan harga user selisih harga tersebut menjadi hak Anda.

Tanpa Anda report memikirkan harus stok barang, bungkus dan kirim karena semua itu sudah di atur di dalam Aplikasi BIOTEKNO

Jadi Bagi Anda yang sama seperti saya yang hanya mengkonsumsi produk unggulan NEOALGAE SPIRULINA ( salah satu produk unggulan Food Supplement BIOTEKNO) maka setiap pembelanjaan buat konsumsi pribadi hemat 20 %, dan setiap pembelanjaan mendapatkan point, tapi karena tujuan saya buat konsumsi pribadi saya tidak hitung besar nya point hehehehe.


Kesimpulan : Bagi Anda yang ingin mendapat Penghasilan tambahan tanpa keluar modal nol rupiah silahkan download dan registrasi maka otomatis Anda sudah menjadi MEMBER dan sudah bisa jualan dengan harga USER selisih harga akan menjadi hak Anda. Menarik bukan?


Caranya jualan bagaimana?

Tinggalkan cara lama sistem door to door, face to face cukup manfaatkan gadget/hp Anda sebagai sarana pontang-panting ups maaf Postang-Posting terkait manfaat produk, mudah bukan?

Jika mereka tertarik, arahkan beli sebagai konsumen.

Jika mau lebih murah, arahkan agar mendaftar sebagai affiliate. Berikan link affiliate Anda, dan Anda berhak ikut program member-get member ( detilnya bagaimana silahkan tanyakan bila tertarik ).


Silahkan download aplikasi dan register di https://neoalgae.page.link/MZqg5GC9Bq1sq2ex7 ( ini cth link affiliate saya )


Ok salam sukses untuk Brosis..selamat mencoba dan raih Peluang..

* Sukses, Sehat dapat duit dan kel. bahagia*


Notes : Mental Block penghambat kesuksesan : merasa sudah tua, curiga/ berpikiran negatif, pesimis ( tidak mau mencoba ), gak sempet, malas belajar, gak ngerti, gak ada pulsa/ pulsa terbatas tapi rajin sharing berita gosip atau nonton pilem😁🙏


Video Sistem Dropship by Aplikasi Biotekno



Sistem Affiliate by Aplikasi Biotekno



Kupas tuntas Aplikasi Biotekno



Next Topics:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar