ENAGIC KANGEN WATER INDONESIA

ENAGIC KANGEN WATER INDONESIA
KANGEN WATER AIR SEHAT BERENERGI

Kamis, 05 September 2013

AIR SEHAT BUKAN SEKEDAR AIR MINUM

APA ITU AIR SEHAT
Info terbaru seputar air: kita memang dianjurkan untuk minum air min 2 lt/hari untuk menghindari pengentalan darah. Itu benar dan itu dulu ketika kondisi air masih belum tercemar. Kita memang harus minum air mineral tetapi tidak semua air layak minum.

Minumlah air yang mengacuh kepada " KANGEN WATER " atu " MIRACLE WATER " yaitu air tersebut mengandung karakteristik sebagai berikut :

> Ph basah (max 9.5) kalo ditetes reagent/ ph tester berwarna ungu;

> molecule cluster/ molecule yang kecil ( celupkan teh olong pd air suhu normal dan teh tersebut akan menyebar walaupun tanpa dipanaskan);

> mengandung anti oxidant (teteskan betadine sbnyk 3-5 tetes hslnya air tetap jernih ).
Pendapat Para Ahli tentang Kanker / Tumor / Kista
Dr. Otto Warburg, Penemu penyebab kanker pada tahun 1923 dan penerima anugerah Nobel Prize pada tahun 1931 menyatakan bahwa :
“ Semua sel-sel normal memerlukan Oksigen, tetapi sel-sel kanker dapat hidup tanpa Oksigen – satu hukum pengecualian,dari hasil penelitian tersebut disimpulkan bahwa sel kanker tidak dapat berkembang di kondisi tubuh yang kaya oksigen.

Kekentalan darah akibat keasaman tubuh menyebabkan darah kekurangan oksigen, akibatnya banyak organ tubuh yang kekurangan supplai oksigen. Adaptasi sel terhadap lingkungan yang kurang oksigen menyebabkan tumbuhnya kanker / tumor / kista.
Untuk itu diperlukan supplai oksigen yang cukup ke dalam darah. Cara termudah adalah dengan mengkonsumsi air alkali.

Air alkali adalah air minum biasa yang telah melalui proses pemecahan molekul sehingga kandungan oksigennya 2-3x lebih banyak dibanding air biasa. air ini sangat mudah dibuat & sangat baik untuk dikonsumsi sehari-hari.

Dr. Airashi, Ilmuwan Spesialis Kanker dari Jepang
Pada kondisi tubuh yang pH-nya Basa ( 7 - 8 ) sel pada tubuh manusia tumbuh normal, tapi seiring buruknya pola makan & pola hidup, sisa limbah tubuh yang tidak terbuang melalui keringat & urine akan merubah pH tubuh mennjadi asam, pada kondisi tubuh yang asam, sel normal tidak bisa tumbuh, tapi ada beberapa sel yang beradaptasi dan tetap tumbuh tapi berubah menjadi sel kanker.
Walaupun kanker sudah dioperasi, jika kondisi tubuh tetap asam maka sel kanker akan tetap tumbuh subur.
Itu sebabnya kanker umumnya tumbuh lagi setelah dioperasi.
Bila kondisi keasaman tubuh dikurangi, pertumbuhan sel kanker bisa dihambat / dihentikan ,
Saat ini hanya Air Alkaliyang mampumengurangi keasamantubuh dengan cepat

Air alkali mengubah pH tubuh menjadi Basa, melunakkan kolesterol sehingga mudah terbuang keluar tubuh, mengencerkan sel darah darah sehingga limbah tubuh mudah terbuang pula melalui urine.
Dengan air alkali kesehatan jantung, lever, ginjal & darah akan selalu terjaga. Air kangen dalah Rahasia Sehat Sampai Tua.

" Brochure "

Salam @sehatsukseskaya,
" Kaya itu relatif, Sukses itu tujuan hidup, semua itu bisa terjadi bila tubuh sehat "


Michael Thang
WA 087737835317
mike@enagic-thang.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar