Jumat, 25 Maret 2016

ANOMALI HIPERTENSI

Kasus seseorang meninggal mendadak bisa disebabkan banyak faktor satu diantaranya adalah Hipertensi anomali: tekanan darah tinggi terjadi karena tidak normal artinya tidak ada sebab musabab akibatnya pembuluh darah pecah secara tiba2x atau istilah umum anomali arteri: kelainan pembuluh darah.

Mungkin informasi ini bermanfaat sebagai tindakan pencegahan dan agar supaya anomali hipertensi tersebut tidak kita alami minimal bisa kita hindari, dan agar kita bisa lebih peka terhadap kesehatan tubuh masing-masing.

Seringkali anomali hipertensi terjadi karena kita lalai terlalu asyik sibuk, bekerja, bermain, terlalu bersemangat sehingga tidak menyadari signal-signal tubuh yang mengarah kepada hipertensi/tekanan darah tinggi yang kalo dibiarkan terus menerus memberikan dampak yang fatal. seperti ilustrasi seseorang yang mengangkat beban satu gelas air selama beberapa saat pasti ringan tapi kalo beban gelas tersebut dipegang secara berjam-jam terus menerus tentu akan terasa berat. 

Beberapa Gejala Hipertensi Atau Darah Tinggi :

  1. Sering sakit kepala dan pusing
  2. Mengalami pendarahan dihidung (mimisan)
  3. Pandangan mata sering kabur atau tidak jelas
  4. Susah berkonsentrasi dan susah untuk tidur
  5. Sensitif dan mudah marah
  6. Sering kelelahan saat melakukan berbagai aktivitas
  7. Sering buang air kecil
  8. Sering berkeringat secara berlebihan
  9. Wajah kemerahan
  10. Nyeri perut bahkan bisa muntah
Akibat hipertensi/ darah tinggi:
1. Jantung
2. Gangguan ginjal
3. Stroke
4. Gangguan mata
5. Gangguan arteri
Penyakit darah tinggi atau hipertensi adalah peyakit yang menyerang pembulu darah dan akan mengakibatkan tekanan darah didalam tubuh seseorang menjadi naik secara drastis, orang yang mengalami sakit hipertensi jika sudah tidak terkontrol akan menyebabkan terkena stroke bahkan bisa menyebabkan resiko kematian yang tinggi.


Penyakit hipertensi merupakan keadaan yang menyebabkan meningkat nya aliran darah atau tekanan pada dinding arteri. Tekanan pada pembuluh darah yang terlalu tinggi akan menyebabkan gangguan kesehatan, karena jika tekanan darah terlalu tinggi bisa menyebabkan jantung mengalami penurunan fungsi. Oleh sebab itu jika penyakit hipertensi cukup parah dan berlangsung lama akan menyebabkan penyakit jantung.


Solusi hipertensi selain istirahat yang cukup, olahraga teratur, jaga makan lemak berlebih dihindari dan solusi lainnya seperti konsumsi herbal sbb: 
1. Kayu manis
2. Buah mengkudu
3. Kemangi
4. Mentimun
5. Lobak
6. Kunyit
7. Bawang putih dll.

Dari sekian banyak solusi hipertensi tersebut satu yang kadang kita lupakan yaitu apapun olahraganya, apapun makanan yang kita makan , apapun obat herbal yang kita konsumsi tetap kita harus minum air , air merupakan tindakan pencegahan yang paling baik, bukan sekedar banyak minum air yang terpenting tapi minumlah air yang berkualitas mengacuh " Miracle water " seperti yang ada pada Holy water (Lourdes,  france), Zam-Zam water ( Arab Saudi ), Wonder water ( Nordenau German ), Tlaco, Mexico. 

Konon air tersebut memiliki kandungan 
1. ikatan Molekul kecil ( mudah terserap Kedalam tubuh, Ginjal, Jantung, Lambung, sel  
    darah hal ini tentu bermanfaat menghindari hipertensi ) , 
2. pH basa ( bermanfaat meringankan kerja kelenjar Pankreas, Pankreas yang bekerja berat 
    karena keasaman tubuh yang terlalu tinggi cikal bakal diabetes, stroke, jantung, dll ), 
3. Antioxidant tinggi ( dengan aliran elektron tersebut baik dlm proses pembersihan usus, dan 
    terhindar kanker ).  

Kabar gembira kini Anda tidak perlu pergi jauh untuk mendapatkan air tersebut, Miracle water dihasilkan oleh Mesin Levelux SD 501, buatan Jepang, sejak thn 1974 dengan sertifikat ISO Medical Device. 

Salam Anda sehat keluarga bahagia...
" Change your Water Change your Life "

Penyebab Hipertensi dan Solusinya

Anomali hipertensi dan solusinya dengan kangen water
Anomali Hipertensi & Solusinya


Next : " Hindari minum dari air minum kemasan "

Michael
Enagic Global Distributor
mike@enagic-thang.com
WA 0877-37835317


Tidak ada komentar:

Posting Komentar