Menampilkan postingan yang diurutkan menurut relevansi untuk kueri mental miskin. Urutkan menurut tanggal Tampilkan semua postingan
Menampilkan postingan yang diurutkan menurut relevansi untuk kueri mental miskin. Urutkan menurut tanggal Tampilkan semua postingan

Kamis, 22 November 2018

MENTAL MISKIN, apaan tuh????

Just intermezo..bagus sekali untuk kita renungkan...

*MENTAL MISKIN TETAP MISKIN*

H: "Mas, apakah bisa bantu saya dapat pekerjaan"

T: "Oke, apa pekerjaan yang diinginkan?"

H: "Apa saja deh mas, yang penting kerja"

T: "Ok, mungkin saya bisa minta kolega saya untuk kamu jadi sales disana"

H: "Kalau bisa jangan yg suruh jualan deh mas, saya ga terlalu suka jualan"

T: "Oh gitu yah, oke...oke bentar yah, saya coba telp teman saya di Jakarta".

Setelah menghubungi teman saya, sayapun memberitahu yang bersangkutan.
T: Ok, H...kata teman saya dia sedang butuh admin untuk input penjualan.

H: "Waduh pak, saya ga bisa komputer"

T: "Ok, mengapa ga bisnis saja"

H: "Wah, itu butuh modal pak, saya ga punya modal"

T: " Oke, kalau misalnya saya ada teman yang bisa membantumu bisnis dg modal kecil/tnpa modal?"

H: "Itu pasti MLM multi level yah?, kalau yang kayak gituan nggak deh pak,gak suka MLM saya pak"

He..he...Saya belum selesai menjelaskan namun rasanya mendadak kehilangan kesabaran untuk membantu orang ini.

Banyak orang susah bukan karena ga ada KESEMPATAN, namun masalahnya ada pada SIKAPNYA

Teringat pesannya Jack Ma sang pendiri Alibaba, didunia ini orang yang paling sulit dilayani adalah orang 

BERMENTAL MISKIN.

Dikasih gratis "Saya mau diperalat apa nih?",

dikasih murah "Ini pasti barang jelek",

dikasih yang bagus "Ini pasti mahal",

dikasih yang modern, "Saya ga berpengalaman",

dikasih yang mudah, "Ah itu tradisional"

Hilangkan mental miskin... Belajarlah untuk ber- MENTAL KAYA...apapun harus dipelajari, dicoba, & dijalankan BUKA HATI LEBIH BESAR  tentunya dengan KEJUJURAN dan KESABARAN

Ini bagus buat bahan renungan :

"Orang bermental miskin adalah orang yang paling susah dilayani".
  
Diberi suatu peluang dengan gratis mereka pikir jebakan.
Ditawarkan investasi kecil mereka bilang hasilnya ga banyak.
Diajak investasi besar ga ada duit katanya.

Diajak melakukan hal2 baru merasa ga ada pengalaman.

Diajak jalanin bisnis tradisional 
katanya berat persaingannya.

Diajak menjalankan model bisnis baru katanya Ribet 

Diajak buka toko ngeluh ga bebas.

Diajak bisnis apa aja bilang ga punya keahlian.

Mereka punya kesamaan:
Nanya google, dengerin teman yg sama2 hopeless.

Mereka berpikir lebih banyak dari pada professor, namun bertindak lebih sedikit dari pada orang buta.

Tanyakan apa yg dapat mereka lakukan untuk hidup mereka, niscaya mereka ga bisa menjawab.

Orang bermental miskin gagal karena satu kesamaan sikap : "SEPANJANG HIDUP MEREKA HANYA MENUNGGU"

Kawan...
Benarkah kalian mau mengubah kehidupan kalian?

Teman2 Jack Ma semua menolak saat diajak kerjasama.

Semua menunggu hasil Jack Ma.

Namun saat dia sukses dgn Alibaba, teman2 nya sdh tak sanggup utk ikut menikmati karena saham Alibaba sdh tak terbeli oleh mereka.

Sebagian lainnya hanya bergumam : "Ya dia memang beda".

Ya... Jack Ma beda.
Bukan beda dari makanannya krn dia pun org biasa.

Bukan beda dari kecerdasan karena dia pun hanya guru bahasa inggris.

Tapi yg membedakan adalah ACTIONnya.

Saat kawan2 nya menunggu perubahan datang, Jack Ma melakukan sesuatu utk berubah.

Sampai kapan kita hanya menunggu dan tertinggal?

Lebih baik gagal dalam melakukan sesuatu.
Daripada tdk melakukan apa2 dalam hidup.

Kita bukan mayat hidup
*Negative thinking going nowhere*

Salam Sukses menembus batas perubahan!

Notes : Source dari Penulis yang belum terlacak..trima kasih untuk Sharing nya

Disampaikan ulang oleh..

Michael Thang

Peluang Reseller



Sabtu, 26 Agustus 2017

MENTAL MISKIN

* MENTAL MISKIN TETAP MISKIN *

H: "Mas, apakah bisa bantu saya dapat pekerjaan"

T: "Oke, apa pekerjaan yang diinginkan?"

H: "Apa saja deh mas, yang penting kerja"

T: "Ok, mungkin saya bisa minta kolega saya untuk kamu jadi sales disana"

H: "Kalau bisa jangan yg suruh jualan deh mas, saya ga terlalu suka jualan"

T: "Oh gitu yah, oke...oke bentar yah, saya coba telp teman saya di Jakarta".

Setelah menghubungi teman saya, sayapun memberitahu yang bersangkutan.

T: Ok, H...kata teman saya dia sedang butuh admin untuk input penjualan.

H: "Waduh pak, saya ga bisa komputer"

T: "Ok, mengapa ga bisnis saja"

H: "Wah, itu butuh modal pak, saya ga punya modal"

T: " Oke, kalau misalnya saya ada teman yang bisa membantumu bisnis dg modal kecil/tnpa modal?"

H: "Itu pasti MLM multi level yah?, kalau yang kayak gituan nggak deh pak,gak suka MLM saya pak"

He..he...Saya belum selesai menjelaskan namun rasanya mendadak kehilangan kesabaran untuk membantu orang ini.

Banyak orang susah bukan karena ga ada KESEMPATAN, namun masalahnya ada pada SIKAPNYA

Teringat pesannya Jack Ma sang pendiri Alibaba, didunia ini orang yang paling sulit dilayani adalah orang 

BERMENTAL MISKIN.

Dikasih gratis "Saya mau diperalat apa nih?",

dikasih murah "Ini pasti barang jelek",

dikasih yang bagus "Ini pasti mahal",

dikasih yang modern, "Saya ga berpengalaman",

dikasih yang mudah, "Ah itu tradisional"

Hilangkan mental miskin... Belajarlah untuk ber- MENTAL KAYA...apapun harus dipelajari, dicoba, & dijalankan 

BUKA HATI LEBIH BESAR 

tentunya dengan KEJUJURAN dan KESABARAN

Ini bagus buat bahan renungan :

"Orang bermental miskin adalah orang yang paling susah dilayani".
  
Diberi suatu peluang dengan gratis mereka pikir jebakan.

Ditawarkan investasi kecil mereka bilang hasilnya ga banyak.

Diajak investasi besar ga ada duit katanya.

Diajak melakukan hal2 baru merasa ga ada pengalaman.

Diajak jalanin bisnis tradisional 

katanya berat persaingannya.

Diajak menjalankan model bisnis baru katanya Ribet 

Diajak buka toko ngeluh ga bebas.

Diajak bisnis apa aja bilang ga punya keahlian.

Mereka punya kesamaan:

Nanya google, dengerin teman yg sama2 hopeless.

Mereka berpikir lebih banyak dari pada professor, namun bertindak lebih sedikit dari pada orang buta.

Tanyakan apa yg dapat mereka lakukan untuk hidup mereka, niscaya mereka ga bisa menjawab.

Orang bermental miskin gagal karena satu kesamaan sikap : "SEPANJANG HIDUP MEREKA HANYA 

MENUNGGU"

Kawan...

Benarkah kalian mau mengubah kehidupan kalian?

Teman2 Jack Ma semua menolak saat diajak kerjasama.

Semua menunggu hasil Jack Ma.

Namun saat dia sukses dgn Alibaba, teman2 nya sdh tak sanggup utk ikut menikmati karena saham Alibaba sdh tak terbeli oleh mereka.

Sebagian lainnya hanya bergumam : "Ya dia memang beda".

Ya... Jack Ma beda.

Bukan beda dari makanannya krn dia pun org biasa.

Bukan beda dari kecerdasan karena dia pun hanya guru bahasa inggris.

Tapi yg membedakan adalah ACTIONnya.

Saat kawan2 nya menunggu perubahan datang, Jack Ma melakukan sesuatu utk berubah.

Sampai kapan kita hanya menunggu dan tertinggal?

Lebih baik gagal dalam melakukan sesuatu.

Daripada tdk melakukan apa2 dalam hidup.

Kita bukan mayat hidup

*Negative thinking going nowhere*

Salam Optimis....

www.enagic-thang.com

www.botolsehat.com/enagicthang




Michael
Enagic Global Distributor

===

Next Topic : 

Busines Tanpa Modal , mau? 

> Sales Freelance , Tanpa Modal :

Demo Air Sehat berenergi , jual alatnya dan Anda akan mendapatkan fee atau komisi 10 %.

Harga alat silahkan buka link PRICE LIST

Senin, 06 Juli 2020

PELUANG RESELLER DI BIDANG APLIKASI MOBILE


Apakah Anda menyukai bekerja dari rumah tanpa mengenal batas waktu dan tempat, bisa bekerja dimana saja, operasional usaha bekerja 24 jam? Penghasilan tak terbatas peminat serius silahkan kuasai ilmunya dan ikuti program reseller.

Selamat mencoba, kuasai ilmunya dan dapatkan Peluang Penghasilan tanpa batas.


Minggu, 04 Oktober 2020

JOINT BUSINES OPPORTUNITY GROUP

Follow this link to join my WhatsApp group: https://chat.whatsapp.com/EUK5GRtX6Or7321FZQAbyD

Selamat pagi Man-Teman, Ladies and Gents... salam Sehat Luar Biasa, Semangat, Optimis dan tetap BUKA WAWASAN di masa Pandemi Virus Covid yang tidak tahu kapan berakhirnya....Salam bekerja dari rumahπŸ™πŸ˜€..

Melihat perkembangn Situasi dan kondisi terkini dmn org sibuk mencari Peluang2x Bisnis/ alternatif income/ second income..maka sengaja Kami buatkan "Busines Opportunity Group "

Akibat Pandemi Virus yg entah kapan berakhirnya ..dan mengakibatkan rontok nya ekonomi, Krisis ekonomi.....maka Kita semua pasti berbeban berat untuk bisa ikut ambil bagian dalam mengedukasi memberikan masukan2x positive terkait Peluang2x Bisnis berdasarkan pengalaman yg Anda miliki.. semoga Kita semua saling memberi manfaat bagi orang banyakπŸ™


Trend saat ini MLM menjadi topik perbincangan hangat, why? krn Situasi Pandemi Virus Covid yg tdk tahu kapan berakhirnya maka setiap org dipaksa untuk bekerja dari rumah dengan mengandalkan Net Working yg ada yg Kita kenal dengan istilah MLM.

Ada yg alergi dengan MLM krn mungkin pernah menjalani namun belum tampak hasil maximal, atau pernah tertipu krn Ada MLM yg berupa money game.


Nah group ini berisi istilah2x, model2x MLM, kiat2x sukses di MLM supaya tidak tertipu lagi.

Krn bgmnpun MLM Ada lah suatu keharusan seperti bekerja dari rumah, sekolah dari rumah, belanja dari rumah, dll... dulu banyak orang beranggapan mana mungkin bekerja, sekolah, belanja dari rumahπŸ€”..

Kalo mau sukses dan memilki jaminan pensiun Kini saatnya MLM ...MLM tdk terhindarkan πŸ˜€πŸ™


MT

Next Topoics :

Great Motivational/ Inspiration Video, are you?

Mental Miskin 






Jumat, 27 Januari 2023

Kabar Gembira, setiap pembelian MADU akan mendapatkan BONUS

 

KABAR GEMBIRA!


Tersedia Madu Hutan Rasa Manis dan Pahit Rp. 150.000/botol isi 1 kg/btl.  


Pembelian  min order 10 btl akan mendapatkan Discount 10 %.  dan atau  setiap pembelian 4 btl senilai Rp. 600 rb, Anda berhak untuk mendapatkan bonus Free Training : Self Defense Program Private Course, max 5 orang selama 4 kali pertemuan senilai Rp. 2.5 jt. 


Notes : Berlaku tuk area Cengkareng-Pluit, Pik, Puri, Serpong dskntya


Minat? Buruan di order dan tentukan jadwal latihan mu...


Manfaat Madu silahkn buka https://bit.ly/3P7G2At


Apa itu Goju Training Self Defense Program? 

silahkan buka : https://bit.ly/3CYGMEi


Salam SEHAT & Selalu OPTIMIS!!πŸ’ͺπŸ™…‍♂️πŸ€“πŸ™


GOJU TRAINING FREE CHARGE ALIAS GRATIS UNTUK ACARA/KEGIATAN SOSIAL..


REMEMBER SHARING IS CARING πŸ™πŸ˜


Next Topics 

Kamis, 26 Desember 2019

TIPS SELLING

Seorang Pedagang Cabai Ditanya Pembeli “Cabainya Pedas Gak ?”

Karena Jawabannya yang Meyakinkan, Cabainya yang Segerobak Langsung Ludes Diangkut Pembeli

Penjual cabai biasanya menghadapi pertanyaan seperti ini :
“Cabainya pedas gak ?”

Bagaimana kamu menjawabnya ?

Kalau bilang pedas, takutnya orang yang tidak suka pedas langsung pergi.

sebaliknya ..kalau bilang tidak pedas !
Takutnya, mungkin orang itu suka makan pedas, jadi transaksi pun gagal. πŸ€”

Suatu hari saat lagi santai, saya berdiri di samping sepeda roda tiga milik wanita penjual cabai.

saya mau lihat bagaimana dia memecahkan soal yang bersifat antinomi ini.

Mumpung lagi sepi, saya pun sok tahu berkata kepada penjual cabai :

“Kamu bagi dua tumpuk saja cabainya, kalau ada yang mau pedas, kamu bilang saja ini yang pedas, kalau itu tidak pedas.”

Wanita penjual cabai itu hanya tersenyum dan berkata pelan :
“Tidak perlu!”

Ditengah obrolan santai itu datanglah seorang pembeli, dan hal yang diduga pun terjadi.

Nah, bagaimana wanita pedagang cabai itu menjajakan dagangannya,
mari kita simak bersama …

Dan ternyata yang ditanya memang pertanyaan klasik :
“Cabainya pedas gak ?”

Pedagang cabai dengan
yakin mengatakan :

“Yang warnanya agak tua pedas, sedangkan yang warnanya muda tidak pedas!”

Pembeli pun percaya saja, lalu mulai memilih dan bayar belanjaanya lalu pergi dengan senyum puas.

Tak lama kemudian, cabai yang berwarna muda tidak seberapa lagi sisanya.

Pembeli lain pun datang. Dan masih dengan pertanyaan yang sama :
 “cabainya pedas gak ?”

Jawabannya kali ini : “Cabai yang panjang pedas, yang pendek tidak pedas!”

Benar saja, pembeli mulai memilih cabai yang telah dipisah oleh si pedagang dan hasilnya, cabai yang panjang pun segera ludes terjual.

Sekarang yang tersisa adalah cabai pendek berwarna gelap.

saya pun bergumam dalam hati :
 “Kali ini, saya mau lihat apalagi promosi mujarabnya ?”

Dan ketika pembeli lain bertanya  “Cabainya pedas gak ?”,

Pedagang itu pun dengan yakin menjawab:
“Yang kulitnya keras pedas, sedangkan kulit yang lembek/berkerut tidak pedas!”

Diam-diam saya pun kagum dengan caranya berdagang.

Memang faktanya begitu, setelah terjemur sinar Matahari, banyak cabai yang menjadi lembek..

 Sebelum pulang, wanita penjual cabai itu berkata kepadaku :

“Cara kamu tadi itu sudah bukan rahasia lagi bagi penjual cabai.

sementara cara saya, hanya saya yang tahu.”

Sungguh menakjubkan..!!

Pernahkah terlintas dalam benak Anda ?

Sebenarnya, yang Anda jual itu bukan produk, tapi … 15 poin berikut ini :

1. Yang dijual kepada orang/pembeli asing/tak dikenal itu adalah tata krama.

2.  Yang djual kepada pelanggan tetap adalah kehangatan (sikap).

3. Yang dijual kepada pelanggan yang terburu-buru adalah efisiensi (waktu).

4. Yang dijual kepada pelanggan yang santai adalah kesabaran.

5. Yan dijual kepada tamu profesional adalah keprofesionalan.

6. Yang dijual kepada tamu tak berpunya adalah kemurahan (harga yang terjangkau).

7. Yang dijual kepada tamu modis adalah fashion.

8. Yang dijual kepada tamu berduit adalah kemuliaan.

9. Yang dijual kepada tamu agung adalah kejujuran/keadilan.

10. Yang dijual kepada tamu kikir adalah kepentingan.

11. Yang dijual kepada tamu tipe penikmat adalah pelayanan.

12.  Yang dijual kepada tamu munafik adalah kebanggaan.

13. Yang dijual kepada tamu tipe pemilih adalah ketelitian.

14. Yang dijual kepada tamu tipe easy-going/apa adanya adalah identitas.

15. Yang dijual kepada pelanggan tipe ragu-ragu adalah jaminan.

Jika Anda ingin menjual produk Anda.
● apakah Anda terburu-buru mengatakan kepada konsumen tentang seberapa bagusnya barang Anda.

● barang Anda beda dengan yang lain.

● betapa murahnya barang Anda

πŸ˜πŸ™


Happy Selling bagi Anda Para Sales Man and Marketer..πŸ™ Salam semangat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ😐😐


Topik-topik lainnya :
> Bagi Para Biz Owner : " Bagaimana memonitor Tim Sales/ Pejualan " berbasis aplikasi
> Mental Miskin
> " LEVELUX SD 501 " Penghasil Air Sehat berenergi 
> Trend Shower " ANESPA " " Kesehatan rambut dan kulit kinclong "
> How to improve your sales
Reverse Aging by Sang Whang